Rabu, 22 Maret 2017

Sinopsis dan Biodata Pemain Northern Limit Line

Sinopsis Northern Limit Line - Pada hari ini kita akan membahas sebuah film Korea yang diangkat dari kisah nyata, ketika Kapal Korea Utara menyerang secara brutal kapal korea Selatan pada tahun 2002, film ini diberi judul Northern Limit Line. Film ini sukses menarik hati penonton melalui adegan yang disuguhkan pada film ini.

Sinopsis dan Biodata Pemain Northern Limit Line

Northern Limit Line artinya Garis Batas Utara, itu adalah garis batas antara Korea Utara dan Korea Selatan di lautan. Kapten Yoon Young Ha, adalah seorang kapten bari dikapal bernama Chamsuri 357. Selain itu ada Han Sang Kook (Jin Goo) merupakan seorang nahkoda di kapal tersebut, dan seorang perawat bernama Lee Hyun Woo, yang merupakan petugas medis baru yang di tugaskan di kapal patroli.

Han Sang Kook mempunyai luka ditangannya yang terkadang membuat tangannya gemetar tidak bisa digerakan. Sang KaptenYoon lantas melaporkan masalah nahkodanya tersebut kepada atasan. Han terancam akan dipindahkan ke tugas darat, karena kemungkinan penyakitnya bisa membuat nyawa rekannya dalam bahaya. Namun melihat tekat yang kuat untuk menjadi seorang nahkoda kapal, Kapten Yoon pun memutuskan melindungi Han dan mengijinkan dirinya untuk mengemudi kapal,

Tepat pada tanggal 29 Juni 2002 ketika Korea Selatan masuk ke piala dunia, 2 kapal patroli korea selatan yang bertugas menjaga perbatasan, mendapat serangan brutal dari jarak dekat oleh kapal Korea Utara. Kapal Chamsuri 357 pun rusak parah lebih dulu bahkan bagian bawa kapal terdapat kebocoran. Kapten Yoon Young Ha pun berusaha menahan serangan kapal Korea Utara yang memiliki senjata lebih kuat.

Biodata Pemain Northern Limit Line

Kim Moo Yul Sebagai Yoon Young Ha


Nama: Kim Moo-Yul
Hangul: 김무열
Tanggal Lahir : May 22, 1982
Tempat lahir: South Korea
Pendidikan: Sungkyunkwan University
Height:
Blood Type:
Twitter: @K_Moo

Jin Goo Sebagai Han Sang Kook


Nama: 진구 / Jin Goo (Jin Gu)
Profesi: Aktor
Tanggal lahir: 1980-Jul-20
Tinggi: 177cm
Berat: 63kg
Zodiak: Cancer
Golongan darah: AB

Lee Hyun Woo Sebagai Park Dong Hyuk


Name: Lee Hyun Woo (이현우)
Birthday: March 23, 1993
Height: 172 cm
Weight: 55 kg
Zodiak : Aries Boy
Blood Type : B
Talent Agency: KeyEast Entertainment
Education: Dongguk University – Movie & Theatre
Facts: He was starred in IU’s MV – “You & I”
Official Twitter : @hiHyunWoo

Lensa Sinopsis

Artikel Terkait

Sinopsis dan Biodata Pemain Northern Limit Line
4/ 5
Oleh

Berlangganan

Suka dengan artikel di atas? Silakan berlangganan gratis via email